Kami Selalu Senang Membantu

Kami selalu senang membantu. Untuk pertanyaan Anda di bawah ini, tanyakan kepada kami melalui halaman ini dan kami akan membantu Anda dengan cara apa pun yang kami bisa!

PENDAFTARAN

APAKAH SAYA MEMBUTUHKAN AKUN PADA PESANAN?
Ya, Anda perlu membuat akun untuk melakukan pemesanan. Kami menyarankan Anda mendaftar dengan kami untuk mendapatkan semua pembaruan terbaru kami, dan checkout lebih cepat di masa depan!

APAKAH INFORMASI PRIBADI SAYA AKAN DIBERI PRIVATE?
Itu adalah satu hal yang bisa kita pastikan. Adaptive Clothing Indonesia menjamin untuk menjaga semua informasi yang Anda berikan pribadi dan aman. Kami tidak akan mengungkapkannya kepada siapa pun!

BAGAIMANA SAYA RESET PASSWORD SAYA?
Klik tautan ‘Lupa kata sandi Anda?’ Dan ikuti instruksi yang diberikan.

PEMESANAN

BAGAIMANA SAYA MENEMPATKAN PESANAN SAYA?
Silakan pilih item yang ingin Anda beli, pilih ukuran dan warna yang tersedia, dan klik check out untuk melanjutkan pesanan.

BAGAIMANA SAYA TAHU YANG UKURAN UNTUK MEMILIH?
Bagaimanapun, Anda selalu dapat merujuk ke halaman Bagan Ukuran untuk detail lebih lanjut tentang ukuran produk kami.

Apa jenis pembayaran yang Anda terima?
Kami menerima Transfer Bank.

PENGIRIMAN

APAKAH ADA PENGIRIMAN KE SELURUH DUNIA?
Ya kami lakukan! Kami menggunakan EMS POS Indonesia untuk pengiriman internasional, silakan merujuk ke halaman Kontak Kami untuk mendapatkan penawaran pengiriman internasional.

PENGEMBALIAN & TUKAR

BAGAIMANA JIKA SAYA INGIN KEMBALIKAN PRODUK?
Jika Anda menemukan cacat pada produk yang Anda terima atau jika kami telah mengirim produk yang salah dan kami tidak memiliki stok pada produk yang tepat, Anda juga dapat mengembalikan produk. Kami akan memberi Anda pengembalian uang penuh dalam bentuk kredit toko.

Anda harus membuat permintaan dalam waktu 3 hari setelah Anda menerima produk dan dan pastikan untuk memberikan informasi terperinci tentang mengapa Anda ingin mengembalikan produk. Kami akan menanggapi permintaan Anda sesegera mungkin. Hanya setelah menerima respons email kami, Anda dapat mengembalikan produk. Silakan cetak formulir yang kami kirimkan kepada Anda melalui email, isi dan kirimkan bersama dengan produk.
Anda akan memiliki 3 hari mulai dari setelah Anda menerima respons email kami untuk dikirim
kembali. Harap pastikan bahwa semua barang dikembalikan bersih, tidak dilepas dan memiliki semua tag dan kemasan aslinya. Sepatu harus dikembalikan dengan kemasan aslinya. Barang-barang yang telah rusak, kotor, atau rusak akan dikirim kembali kepada Anda.
Jika kami menerima paket Anda lebih dari 3 hari, kami memiliki wewenang untuk membatalkan pengembalian dana Anda.

TOKO & STOCKIST

APAKAH ANDA MEMILIKI TOKO OFFLINE APA PUN YANG SAYA BISA KUNJUNGI?
Sayangnya kami tidak memilikinya saat ini.

TOP

  • Sign up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.
We do not share your personal details with anyone.
X